Custom Search

Selasa, 26 Oktober 2010

Apa Makna Sumpah Pemuda buat Kalian ???

2 hari lagi kita akan memperingati hari sumpah pemuda... yang membangkitkan semangat generasi muda bangsa tercinta kita ini.. dan di kesempatan saya kali ini.. saya ingin bertanya.. apa sih makna sumpah pemuda untuk kalian, sebagai generasi muda ???

dan seberapa besar isi sumpah pemuda dan maknanya mempengaruhi sikap dan perilaku kalian dalam kehidupan sosial kalian sehari-hari.. ???

Isi SOEMPAH PEMOEDA ver.doloe sbb:
Pertama :
- KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGAKOE BERTOEMPAH DARAH JANG SATOE, TANAH AIR INDONESIA

Kedua :
- KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA, MENGAKOE BERBANGSA JANG SATOE, BANGSA INDONESIA

Ketiga :
- KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGJOENJOENG BAHASA PERSATOEAN, BAHASA INDONESIA

Tolong jawab sejujur-jujurnya.. dan mudah-mudahan kalian bisa mengerti apa guna kejujuran itu sendiri...

Mari berbagi.. kritikan dan masukan... NO SARA please...
Karna hanya dengan berbagi sesuatu hal yang kecilpun.. bisa berdampak.. wow dalam hidup kita...

Original Post By. BigNdoz

2 komentar:

  1. Bagi saya tentu sangat besar... setidaknya saya bisa mengingatkan pria 25 tahun untuk tidak menggunakan bahasa Alay... yang (walaupun tidak terasa) itu merusak bahasa Indonesia.

    Yang menjadi pertanyaan?
    apa pemuda Indonesia saat ini peduli? dan bagaimana bentuk kepedulian itu?
    bagaimana saya, Anda, dan orang yang peduli bisa membangun kepedulian dalam jiwa pemuda..
    karena saya amati
    bahwa pemuda Indonesia saat ini adalah Pemuda geng motor....

    BalasHapus

Klik Tombol Ini Anda Tlah Menyumbang Sesuatu yang Berharga untuk Saya

Submit Express Inc.Submit Express - SEO Services